Asian Law Students' Association
-Silahkan Lakukan Registrasi untuk yang belum terdaftar (Baca : Peraturan Forum)
-Silahkan Lakukan Registrasi untuk menikmati fitur Post, Chat, PM ,dll.

-Silahkan Log In untuk yang telah melakukan Registrasi
Asian Law Students' Association

Asian Law Students' Association Local Chapters Diponegoro University
 
IndeksGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
-WELCOME to alsalcundip.infodiscussion.net. KLIK ChatBox Untuk Memulai Chatting
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Similar topics
Latest topics
» ALSA Touring 2013
Sun Dec 01, 2013 9:40 pm by Admin

» ALSA FLASH NOVEMBER 2013
Fri Nov 22, 2013 1:36 pm by naditavictoria

» ALSA Cup 2013
Sat Nov 02, 2013 11:14 am by Admin

» ALSA Laos Study Trip 2013
Thu Oct 24, 2013 1:21 pm by Admin

» ALSA Sports Day 2013
Tue Oct 22, 2013 1:23 am by Admin

» Open Registration for ALSA English Festival 2013
Thu Oct 17, 2013 7:21 am by Admin

» Open Registration for ALSA Model United Nations 2013
Thu Oct 17, 2013 6:59 am by Admin

» Seminar dan Workshop ALSA LC Undip 2013
Thu Oct 17, 2013 5:01 am by Admin

» MADING OKTOBER 2013
Mon Oct 14, 2013 1:07 am by Admin

» ALSA FLASH OKTOBER 2013
Mon Oct 14, 2013 1:05 am by Admin

» ALSA Indonesia Study Trip 2013
Fri Oct 11, 2013 10:08 pm by Admin

» ALSA Conference Singapore 2014
Fri Oct 11, 2013 10:05 pm by Admin

» ALSA FLASH SEPTEMBER 2013
Tue Sep 10, 2013 7:43 pm by Admin

» Pendaftaran International Student Identity Card
Tue Sep 10, 2013 7:09 pm by Admin

» ALSA FLASH AGUSTUS 2013
Sat Aug 03, 2013 3:09 pm by Admin

» ALSA Study Trip Srilanka 2013
Thu Jul 25, 2013 6:22 pm by Admin

» ALSA FLASH MEI 2013
Mon Jul 15, 2013 2:34 pm by Muhamad Ali Hasan

» ALSA FLASH JULI 2013
Sun Jul 14, 2013 10:07 pm by Admin

» ALSA Indonesia Breakfasting & Social Day 2013
Sat Jul 13, 2013 10:08 am by Admin

» Undangan Konsultasi Hukum
Mon Jul 01, 2013 6:51 pm by Admin

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Forum
Poll

Share | 
 

 ada gossip, digosok makin siiip

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
andirabudiutami



Jumlah posting : 4
Join date : 03.01.11
Age : 25

PostSubyek: ada gossip, digosok makin siiip   Mon Jan 03, 2011 9:07 pm

hai hai hai pasti udah pada nunggu2 kan gossip2 terbaru apa aja nih dari publishing kita?
sabar ya semuanya, karna bakal kita tampilin di alsafotainment


untuk hari ini, tim kasak kusuk denger nih oknum yg biasa dipanggil A 09 langsung ngomong: aduuuh itu kan motornya bang I 09 waktu lewat parkiran FH.. kira2 bakal ada kelanjutan kisah cinta dr mereka ngga ya?Question Question

ada jg nih si D 09 yg ribut gara2 dikira ngumpetin bb nya cewe non-alsa yg biasa dipanggil S 09 jg yg peranakan arab itu loooh, kabarnya sih si oknum S sampe marah2 pake microphone kelas gitu di depan kelas, sabar ya oknum D yg ngakunya ngga ngumpetin bb nya si S No No

oops ternyata oknum non-alsa si S 09 peranakan arab ada ribut2 lagi nih sama anak alsa R 09 Evil or Very Mad , kabarnya si R ini dituduh ngabsen buat minggu depan.. padahal si R ngaku dia ngga ngelakuin itu, temen2nya jg katanya pada ngga ngabsenin.. alhasil mereka disekap dosen deh selama 1 jam.. sabar ya R yg diomelin si R, kan dibantuin anak alsa si F 09 juga

[cukup dulu ya buat hari ini, daaaaa

lol!
Kembali Ke Atas Go down
andreleonard



Jumlah posting : 42
Join date : 26.12.10
Age : 26
Lokasi : Semarang, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Tue Jan 04, 2011 4:03 am

ah.. kayaknya gue tau tuh orang2 nya.. basi banget deh.. yang lebih bikin penasaran dongg.. hahaha.. btw nice info tam cheers
Kembali Ke Atas Go down
Frederick.Christian.S



Jumlah posting : 1
Join date : 08.01.11

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sat Jan 08, 2011 9:12 pm

Ah gosipnya, okmun R 09 ga terima tuh. . .
Kembali Ke Atas Go down
ryanputra



Jumlah posting : 1
Join date : 08.01.11

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sat Jan 08, 2011 9:41 pm

Salah tuh gosip nya
Kurang mantab tuh gosip"nya,bikin panas dong
Kembali Ke Atas Go down
katrinsianipar



Jumlah posting : 32
Join date : 04.01.11
Age : 26
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sun Jan 09, 2011 3:25 pm

Oke ryan. tunggu gosip selanjutnya ya. nanti kita publish nya gak pake inisial lagi tp langsung Ryan Putra 2009 lol!
Kembali Ke Atas Go down
harrykurniawan



Jumlah posting : 18
Join date : 07.01.11

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 4:57 pm

mna nih? gada yang baru, ga sip ah......ga disgosok payah
Kembali Ke Atas Go down
Prawidhana



Jumlah posting : 47
Join date : 11.01.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 5:07 pm

har, mw di gosok?
Kembali Ke Atas Go down
harrykurniawan



Jumlah posting : 18
Join date : 07.01.11

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 8:30 pm

eh iya ngomong2 gosip, gw punya FAKTA PAMUNGKAS lhoooooooo...bukan gosip lagi hahahahaha, pada mau tau ga nih????
Kembali Ke Atas Go down
pipitkusuma



Jumlah posting : 140
Join date : 03.01.11
Age : 25
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 11:34 pm

Apa apa? *kepo
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Today at 3:32 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ada gossip, digosok makin siiip
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) ada yg pernah make wax meguire ato turtle?
» Komplit Komplit, Bikin Ninja 250 makin Sporti........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Asian Law Students' Association :: MAJALAH DINDING :: Gosip-
Navigasi: